Kamis, 20 Desember 2012

Filled Under:

sketsa-desain

Share
seulanga-group.com” Menerima pembuatan jacket/ jasket, jas almamater/ blazer, jamper/ sweater, jaket batik, untuk organisasi/ partai, jacket kelas, angkatan, alumni, jurusan, fakultas, Baju karyawan, kantor, baju batik. dll. gambar desain disamping adalah sample desain yang kami dapatkan dari mesin pencari dan sedikit editan dari kami.sample desain di samping dapat anda jadikan ide untuk pesanan anda kepada kami karena kami (istanajacketsolo.com) Menerima pembuatan jacket/ jasket, jas almamater/ blazer, jamper/ sweater, jaket batik, untuk organisasi/ partai, jacket kelas, angkatan, alumni, jurusan, fakultas, baju karyawan, kantor, dll.
seulanga-group.com memiliki beberapa pilihan ukuran yaitu
S, M, L, XL, XXL, dst dan juga system Penomoran dll sesuai pesanan anda.
Adapun bahanan yang kami gunakan :
  • Jaket: Parasut/ Parasit, Drill, Micro fibre, Micro Satin, High Twist, Semi Wol, Diadora, Adidas, Lotto, Elvana Taslan (nylon taslon), Baby canvas, Canvas sueding, Canvas ring, Canvas Marsoto, Ribstock/ Ribstop, Jeans/Denim, , dll.
  • Kaos: Cotton Carded, Cotton Combed,PE (Polyester), Hyget, TC (tetoron cotton – 35 % cotton 65 % polyester, CVC (80% cotton, 20 % polyester), Polyester, dll
  • Pakaian Olahraga: Micro fibre, Micro saten, Mikro Taroko, Parasut/parasit, Taslan (nilon Taslon), , Lotto, Elvana,, Diadora, Trilobal, Serena, dll.
  • Kemeja: American drill, Bellini ( Topman, United, Fortis, dll), Textile One, Estilo, Bertoluci, Pedroza, Exprezzo, Tifosi, Amarilo, Britain, Mantovani, Caterina, dll), BSY (tisu), Sutra, Castilo, Verlando American Drill, Ventura Drill, Japan Drill, Taipan Drill, Oxford, Canada, Golden Mela, dll.
  • Sweater: fleece katun, fleece PE, polar fleece, baby tery, dll.
NB:
  • ukuran dan jenis bahan sesuai dengan pesanan anda
  • sebagian gambar produk yang ada di dalam website kami ini merupakan hasil desain kami sendiri dan ada juga yang merupakan hasil download dari website untuk melengkapi koleksi desain kami dan membantu memberikan inspirasi desain kepada anda.
Hubungi kami melalui :
Email : muzakkir.indones@ymail.com
untuk menghubungi kami lewat sms silahkan hubungi nomor di bawah ini :
  • 0878-0101-3477
  • 0823-6455-4068
  • (0271)7973616
Ibu/Bapak/Sdr juga dapat langsung berkomunikasi dengan saya melalui email dan sms untuk menanyakan secara langsung tentang prosedur pemesanan info pengiriman barang dll. Untuk mempermudah hal tersebut saya juga menyediakan kolom pengiriman pesan langsung ke email muzakkir.indones@ymail.com yang akan dibalas dalam waktu maksimal 1 x 24 jam setelah pesan terkirim.

0 komentar:

Posting Komentar